|
|
|
|
LEADER |
01503cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000874577 |
005 |
20190412102248.0 |
006 |
a f ||0 | |
007 |
ta |
008 |
190312s2017 yoi f ||0 | ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-401-795-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119003867
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
041 |
0 |
# |
|a ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 001.42
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 001.42 AMI p
|
100 |
0 |
# |
|a Amir Hamzah,
|d 1975-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a PTK qualitative, quantitatif atau mixed? :
|b kajian teoretis & praktis dalam menulis penelitian tindakan kelas /
|c Amir Hamzah
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan Pertama: Maret 2017
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Deepublish
|c 2017
|
264 |
# |
4 |
|a © 2017 by Deepublish Publisher
|
300 |
# |
# |
|a xii, 194 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 20 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 192-193
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini berusaha mendudukan permasalahkan yang berkembang berdasarkan kajian teoretik dan praktik sehingga menjadi jelas posisi PTK sebagai salah satu ragam penelitian. buku ini secara praktis menggambarkan sebuah situasi yang mengharuskan seorang guru melaksanakan penelitian tindakan kelas dan sangat praktis untuk memahami PTK secara dan bagaimana melakukannya.
|
650 |
# |
4 |
|a Penelitian, Metode
|
650 |
# |
4 |
|a Penulisan, Teknik
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900103009257
|
990 |
# |
# |
|a 201900103009256
|
990 |
# |
# |
|a 201900103009255
|
990 |
# |
# |
|a 201900103009254
|