PTK qualitative, quantitatif atau mixed? kajian teoretis & praktis dalam menulis penelitian tindakan kelas

Buku ini berusaha mendudukan permasalahkan yang berkembang berdasarkan kajian teoretik dan praktik sehingga menjadi jelas posisi PTK sebagai salah satu ragam penelitian. buku ini secara praktis menggambarkan sebuah situasi yang mengharuskan seorang guru melaksanakan penelitian tindakan kelas dan san...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Deepublish , 2017
Edition: Cetakan Pertama: Maret 2017
Subjects:
LEADER 01503cam a2200373 a 4500
001 INLIS000000000874577
005 20190412102248.0
006 a f ||0 |
007 ta
008 190312s2017 yoi f ||0 | ind
020 # # |a 978-602-401-795-8 
035 # # |a 0010-0119003867 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
041 0 # |a ind 
082 0 4 |a 001.42  |2 [23] 
084 # # |a 001.42 AMI p 
100 0 # |a Amir Hamzah,  |d 1975-  |e pengarang 
245 1 0 |a PTK qualitative, quantitatif atau mixed? :  |b kajian teoretis & praktis dalam menulis penelitian tindakan kelas /  |c Amir Hamzah 
250 # # |a Cetakan Pertama: Maret 2017 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Deepublish  |c 2017 
264 # 4 |a © 2017 by Deepublish Publisher 
300 # # |a xii, 194 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 20 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 192-193 
520 # # |a Buku ini berusaha mendudukan permasalahkan yang berkembang berdasarkan kajian teoretik dan praktik sehingga menjadi jelas posisi PTK sebagai salah satu ragam penelitian. buku ini secara praktis menggambarkan sebuah situasi yang mengharuskan seorang guru melaksanakan penelitian tindakan kelas dan sangat praktis untuk memahami PTK secara dan bagaimana melakukannya. 
650 # 4 |a Penelitian, Metode 
650 # 4 |a Penulisan, Teknik 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201900103009257 
990 # # |a 201900103009256 
990 # # |a 201900103009255 
990 # # |a 201900103009254