|
|
|
|
LEADER |
01489cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000874470 |
005 |
20190809145749.0 |
006 |
aa###grb####000#0# |
007 |
ta |
008 |
190405t2017####jiia###grb####000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-432-007-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119003760
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
# |
4 |
|a 899. 221
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 899. 221 WAR p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2017- 2583
|
100 |
# |
# |
|a Warsiman,
|d 1971
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pengantar pembelajaran sastra :
|b (sajian dan kajian hasil riset) /
|c penulis, Dr. Warsiman, M.Pd.
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama
|
264 |
# |
1 |
|a Malang :
|b UB Press,
|c 2017
|
300 |
# |
# |
|a xii, 222 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 215-219
|
520 |
# |
# |
|a Sebuah karya sastra besar menyuguhkan kesadaran kepada pembacanya tentang kebenaran-kebenaran hidup ini. Seseorang yang mampu menghayati sastra, di dalam dirinya akan tumbuh kepekaan terhadap alam sekitarnya. Untuk itu seyogyanya sastra sudah diperkenalkan kepada siswa sejak dini, agar kelak mereka menjadi orang yang peka terhadap hidup dan kehidupan dan peka terhadap lingkungan di mana mereka berbeda.
|
650 |
# |
4 |
|a Kesusastraan Indonesia
|x Studi dan Pengajaran
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201900102009011
|
990 |
# |
# |
|a 201900102009008
|
990 |
# |
# |
|a 201900102009009
|
990 |
# |
# |
|a 201900102009007
|
999 |
# |
# |
|a 2583/DM/D/2017
|