|
|
|
|
LEADER |
01389cam a2200301 a 4500 |
001 |
INLIS000000000872830 |
005 |
20190401151343.0 |
006 |
aa g |0| 0 |
007 |
ta |
008 |
190109s2018 jiia g |0| 0 ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-50151-8-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0119002120
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b Ind
|
082 |
0 |
# |
|a 297.48
|2 [23]
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2018-031572
|
100 |
0 |
# |
|a Muhammad Maulana Mas'udi
|
245 |
0 |
0 |
|a Ajaran tasawuf Buya Hamka /
|c Muhammad Maulana Mas'udi
|
260 |
# |
# |
|a Surabaya :
|b UMSurabaya Publishing,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a vi, 84 hlm.: ilus.,
|c 23 cm.
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
520 |
# |
# |
|a Buya Hamka sangat dikenal sebagai penggagas dan pemerhati utama pendidikan tasawuf di Indonesia era modern. Salah satu penguatan pendidikan adalah pendidikan tasawuf yang menekankan pada dimensi nilai-spiritual dalam proses pembentukan pribadi manusia yang seutuhnya, khususnya guna membentengi generasi muda agar terhindar dari pergeseran nilai, etika, dan budaya. Diharapkan mengungkapkan kembali pemikiran Hamka di bidang pendidikan tasawuf, dengan tujuan dapat menemukan relevansi antara pemikiran Hamka dengan pendidikan modern dan tantangan zaman sekarang.
|
650 |
# |
0 |
|a Tasawuf
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 31572/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 201800101065297
|
999 |
# |
# |
|a 201800101065298
|