Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas VI semester II sekolah dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati: Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Juli 2018
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan kualitas pembelajaran matematika melalui model pembelajaran TPS ( think pair share ) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang menghitung luas segi banyak melalui penerapan model cooperative integrated reading and composition (circ) pada siswa kelas vi semester i
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...