Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peningkatan aktivitas dan hasi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang menghitung luas segi banyak melalui penerapan model cooperative integrated reading and composition (circ) pada siswa kelas vi semester i
Tersimpan di:
Format:
Book
Bahasa:
ind
Subjects:
Guru
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
Terbitan: (2018)
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
Terbitan: (2018)
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas VI semester II sekolah dasar
Terbitan: (2018)
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang berhitung luas segi banyak melalui model pembelajaran numbered head together pada siswa kelas VI semester I sekolah dasa r
Terbitan: (2018)
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC)
oleh: F02109031, Ya'syahibal, et al.
Terbitan: (2013)
×
Loading...