Manajemen komunikasi pemasaran terpadu Integrated marketing communications management : bisnis, pemasaran, dan komunikasi pemasaran

Dewasa ini, komunikasi pemasaran telah menjadi salah satu bagian terpenting bagi sebuah organisasi. Komunikasi pemasaran sangat membantu organisasi untuk membentuk serta membangun sebuah brand awareness yang positif di mata konsumen. Dalam artian, konsumen mengartikan informasi produk yang disampaik...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Rajawali Pers , 2017
Edition: Cetakan ke-1, September 2017
Series: Seri # 1
Subjects:
Summary: Dewasa ini, komunikasi pemasaran telah menjadi salah satu bagian terpenting bagi sebuah organisasi. Komunikasi pemasaran sangat membantu organisasi untuk membentuk serta membangun sebuah brand awareness yang positif di mata konsumen. Dalam artian, konsumen mengartikan informasi produk yang disampaikan oleh organisasi ke dalam bentuk persepsi mengenai produk tersebut dan posisi produk tersebut dalam pasar. Komunikasi pemasaran juga digunakan dalam dunia bisnis untuk mempertahankan produk dengan basis konsumen, dan untuk membangun hubungan antara konsumen dan penyuplai atau pemasok. Strategi komunikasi pemasaran diartikan sebagai perencanaan bisnis melakukan penyebaran informasi produk dan pengembangan brand awareness.
Physical Description: xiii, 152 halaman : ilustrasi; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 145 -147
ISBN: 9786024250928
9786024250935