|
|
|
|
LEADER |
01996cam a2200361 a 4500 |
001 |
INLIS000000000866816 |
005 |
20190214165102.0 |
006 |
aa##########000### |
007 |
ta |
008 |
190214s2016####jbia##########000###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-979-692-702-9
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1218003275
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 378.166 2
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 378.166 2 KOM p
|
100 |
0 |
# |
|a Komarudin,
|d 1972-
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Penilaian hasil belajar pendidikan jasmani dan olahraga /
|c Dr. Komarudin, M.Pd., ; editor, Nita Nur Mulia
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan kedua, November 2016
|
264 |
# |
1 |
|a Bandung :
|b PT Remaja Rosdakarya,
|c 2016
|
300 |
# |
# |
|a 212 halaman :
|b ilustrasi :
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 207-210
|
520 |
# |
# |
|a Untuk meningkatkan mutu pendidikan, khususnya pendidikan jasmani di sekolah, kompetensi guru memegang peranan penting. Terkait dengan kompetensi pedagogic guru harus mempelajari ilmu pendidikan baik secara teoritis maupun praktis, salah satunya adalah penilaian. Pencapaian tujuan dalam pembelajaran pendidikan jasmani secara menyeluruh kenyataannya tak lebih sekedar harapan belakang, karena guru pendidikan jasmani terkadang masih terpaku pada penilaian keterampilan semata. Tes yang digunakan oleh guru untuk menilai peserta didik berupa tes standar. buku ini diharapkan memberikan informasi yang akurat kepada guru terkait dengan penilaian dalam pembelajaran pendidikan jasmani, karena dalam buku ini dibahas mengenai isu penilaian dalam pendidikan jasmani, teori yang mendasari penilaian, konsep dalam penilaian, teknik penilaian dalam pendidikan jasmani.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan tinggi
|x Ujian dan penilaian
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan jasmani
|x Ujian dan penilaian
|
700 |
0 |
# |
|a Nita Nur Mulia
|e editor
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800103054374
|
990 |
# |
# |
|a 201800103054376
|
990 |
# |
# |
|a 201800103054377
|
990 |
# |
# |
|a 201800103054378
|