Manajemen pemasaran farmasi

Pemahaman konsep marketing selalu menantang, terutama sejalan dengan dinamika perubahan perilaku konsumen, pengembangan teknologi, dan tingkat kompetisi global. Hal ini juga terjadi dengan produk-produk formasi, seperti yang dijelaskan oleh Dr. H. Sampurno secara gamblang dengan berbagai contoh konk...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Gadjah Mada University Press , 2017
Edition: Cetakan ketiga, Februari 2017
Subjects:
Summary: Pemahaman konsep marketing selalu menantang, terutama sejalan dengan dinamika perubahan perilaku konsumen, pengembangan teknologi, dan tingkat kompetisi global. Hal ini juga terjadi dengan produk-produk formasi, seperti yang dijelaskan oleh Dr. H. Sampurno secara gamblang dengan berbagai contoh konkret. Semakin banyaknya variable dalam konsep marketing mengajak setiap marketer untuk melihatnya secara lebih teliti dan konseptual. Kompetisi saat ini dan ke depan mendorong setiap marketer untuk lebih kreatif dan mandiri dalam menggunakan sumber dayanya dalam mengeksekusi kiat-kiatnya secara jitu; sehingga memenangkan kompetisinya. Wawasan kita juga bertambah luas dengan pemaparan pentingnya aset nirwujud (intangible assest) . Pelaku usaha diajak untuk melakukan banyak investasi secara konsisten, tidak hanya dalam pengembangan aset berwujud (tangible), tetapi juga dalam aset nirwujud (intangible assets). Dr. H. Sampurno jelas membedakan sukses usaha jangka pendek dengan kemenangan sesaat dibandingkan dengan pentingnya sustainability jangka menengah dan jangka panjang. Kompetensi seorang marketer hendaknya menjadi lebih bertambah baik sejalan dengan tuntutan-tuntutan yang ada tersebut. Untuk itulah buku ini memberikan banyak insights dan motivasi bagi pembacanya.
Physical Description: xxii, 450 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Termasuk bibliografi
ISBN: 9789794206966