|
|
|
|
LEADER |
01934cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000857546 |
005 |
20190521090354.0 |
006 |
aa###g######001### |
007 |
ta |
008 |
181126t2018####yoia###g######001###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-229-839-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1118004708
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 499.221 5
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 499.221 5 DJA m
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-6812
|
100 |
0 |
# |
|a Djatmika
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Mengenal teks dan cara pembelajarannya /
|c penulis, Djatmika
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Pustaka Pelajar,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 194 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 191-192
|
520 |
# |
# |
|a Mengenal dan menguasai olah bangun berbagai jenis teks dan fungsi sosialnya merupakan sebuah keterampilan yang sangat penting bagi setiap penutur bahasa. Hal ini berkaitan dengan fakta bahwa setiap aktivitas manusia itu memerlukan ragam teks dengan olah bahasa yang berbeda-beda dan olah keterampilan bangun teks ini diyakini memiliki andil dalam proses pembentukkan karakter pembelajaran bahasa. Fenomena inilah yang melatarbelakangi rancangan kurikulum pengajaran di Indonesia, dari kurikulum KTSP sampai kurikulum 2013 yang berlaku sekarang ini. Berkaitan dengan fenomena tersebut, maka diharapkan bisa bermanfaat bagi para pendidik yang sedang mengampu proses pembelajaran bahasa yang kurikulum dan silabusnya dikembangkan berdasarkan genre. Konsep yang disajikan secara sederhana dan bahasa yang ramah serta dilengkapi contoh teks yang bisa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.
|
650 |
# |
4 |
|a Bahasa Indonesia
|x Tata Bahasa
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800103044643
|
990 |
# |
# |
|a 201800103044644
|
990 |
# |
# |
|a 201800103044645
|
990 |
# |
# |
|a 201800103044646
|
999 |
# |
# |
|a 6812/DM/D/2018
|