|
|
|
|
LEADER |
01640cam a2200301 a 4500 |
001 |
INLIS000000000856344 |
005 |
20191017095802.0 |
006 |
aa###g######0#0### |
007 |
ta |
008 |
191017t2018####yoia###g######0#0###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5566-60-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-1118003506
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 510.07
|2 [23]
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-026975
|
100 |
0 |
# |
|a Nila Mareta Murdiyani
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Kajian pendidikan matematika internasional :
|b sistem pendidikan di beberapa negara maju dan negara berkembang /
|c Nila Mareta Murdiyani
|
250 |
# |
# |
|a Edisi pertama
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Universitas Negeri Yogyakarta Press (UNY Press),
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 134 halaman :
|b ilustrasi, tabel ;
|c 24 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 127-134
|
520 |
# |
# |
|a Kajian perbandingan literatur kurikulum pendidikan matematika di berbagai negara, yaitu China, Singapura, Finlandia, Jepang, Australia, Belanda, Amerika Serikat, dan Tunisia dipaparkan dengan jelas dalam buku ini. Kurikulum matematika yang diberlakukan di Indonesia sama halnya dengan kurikulum di Jepang, Singapura, Amerika Serikat, dan Finlandia. Secara keseluruhan, materi pembelajaran matematika di Indonesia jauh lebih banyak daripada di Jepang dan Finlandia, namun sedikit lebih banyak dengan Singapura dan Amerika Serikat. Dalam proses pembelajaran, baik di Indonesia maupun di negara lainnya tetap berfokus pada peserta didik.
|
650 |
# |
4 |
|a Matematika
|x Studi dan pengajaran
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 26975/DM/D/2018
|