Kajian pendidikan matematika internasional sistem pendidikan di beberapa negara maju dan negara berkembang

Kajian perbandingan literatur kurikulum pendidikan matematika di berbagai negara, yaitu China, Singapura, Finlandia, Jepang, Australia, Belanda, Amerika Serikat, dan Tunisia dipaparkan dengan jelas dalam buku ini. Kurikulum matematika yang diberlakukan di Indonesia sama halnya dengan kurikulum di Je...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : Universitas Negeri Yogyakarta Press (UNY Press) , 2018
Edition: Edisi pertama
Subjects:
LEADER 01640cam a2200301 a 4500
001 INLIS000000000856344
005 20191017095802.0
006 aa###g######0#0###
007 ta
008 191017t2018####yoia###g######0#0###ind##
020 # # |a 978-602-5566-60-8 
035 # # |a 0010-1118003506 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 510.07  |2 [23] 
090 # # |a CB-D.11 2018-026975 
100 0 # |a Nila Mareta Murdiyani  |e penulis 
245 1 0 |a Kajian pendidikan matematika internasional :  |b sistem pendidikan di beberapa negara maju dan negara berkembang /  |c Nila Mareta Murdiyani 
250 # # |a Edisi pertama 
264 # 1 |a Yogyakarta :  |b Universitas Negeri Yogyakarta Press (UNY Press),  |c 2018 
300 # # |a viii, 134 halaman :  |b ilustrasi, tabel ;  |c 24 cm 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 127-134 
520 # # |a Kajian perbandingan literatur kurikulum pendidikan matematika di berbagai negara, yaitu China, Singapura, Finlandia, Jepang, Australia, Belanda, Amerika Serikat, dan Tunisia dipaparkan dengan jelas dalam buku ini. Kurikulum matematika yang diberlakukan di Indonesia sama halnya dengan kurikulum di Jepang, Singapura, Amerika Serikat, dan Finlandia. Secara keseluruhan, materi pembelajaran matematika di Indonesia jauh lebih banyak daripada di Jepang dan Finlandia, namun sedikit lebih banyak dengan Singapura dan Amerika Serikat. Dalam proses pembelajaran, baik di Indonesia maupun di negara lainnya tetap berfokus pada peserta didik. 
650 # 4 |a Matematika  |x Studi dan pengajaran 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 26975/DM/D/2018