Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Juli 2018
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran x Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar pembelajaran matematika tentang sifat-sifat bangun dan hubungan antar bangun melalui pendekatan kooperatif dengan model pembelajaran TPS (think pair share) pada siswa kelas VI sekolah dasar
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran TPS (Think Pair Share) pada siswa kelas VI semester 1 sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas VI semester II sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan kualitas pembelajaran matematika melalui model pembelajaran TPS ( think pair share ) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...