Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan proses dan hasil b...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan proses dan hasil belajar pendidikan agama Kristen melalui pendekatan pembelajaran numbered head together (NHT) pada siswa kelas III sekolah dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Mei 2018
Subjects:
Pendidikan Kristen > Studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan kreativitas dan hasil belajar pendidikan agama kristen melalui strategi pembelajaran snowball throwing pendidikan agama kristen pada siswa kelas V sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Upaya peningkatan aktivitas dan hasil belajar pkn materi asean melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) pada siswa kelas vi semester i sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan hasil belajar PKN dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Number Head Together) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Lembar kerja siswa (lks) : pendidikan agama kristen dan budi pekerti kurikulum 2013 kelas 6 sekolah dasar semester genap
    oleh: Nofedin Waruwu
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan kemampuan memahami materi allah ada dalam hidupku dalam mata pelajaran pendidikan agama kristen melalui media gambar seri pada siswa kelas iv semester i SDN Sumberejo 01 kecamatan Gunungwungkal kabupaten Pati tahun pelajaran 2013/2014
    oleh: Hartati
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...