Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktifitas belajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktifitas belajar dan hasil belajar melalui pbl dalam pembelajaran ipa siswa kelas VII-H SMPN 1 Jakenan penelitian tindakan kelas

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Ciamis : Tsaqiva Publishing , 2018
Edition: Cetakan pertama
Subjects:
Pendidikan > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas belajar dan hasil belajar melalui PBL dalam pembelajaran IPA siswa kelas VII-H SMPN 1 jakenan
    oleh: Gunarko
    Terbitan: (2018)
  • Penelitian tindak kelas upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe NHT pada mata pelajaran PKN tentang ASEAN di kelas VI SD Negeri Jakenan
    Terbitan: (2014)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA tentang lingkungan sehat melalui model pembelajaran make a match pada siswa kelas I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Penelitian tindakan kelas: Penerapan pendekatan konstruktivis untuk meningkatkan hasil belajar belajar siswa pada pembelajaran IPA di kelas IV negeri 29
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN AKTIFITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas IV SD Negeri Cipaku 3)
    oleh: FHENIRA GILANG CHANDRA KIRANA, 135060174
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...