Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi operasi hitung melalui model pembelajaran number head together pada siswa kelas IV semester II sekolah dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati: Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Mei 2018
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika materi menghitung luas segi banyak melalui model pembelajaran tps (think pair share) pada siswa kelas VI semester II sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada siswa kelas IV semester II Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)
  • Upaya peningkatan aktivitas dan hasil belajar pkn materi asean melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered head together (nht) pada siswa kelas vi semester i sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar PKN materi lembaga-lembaga pemerintahan kabupaten dan provinsi melalui penerapan model pembelajaran jigsaw berbantuan LKS pada siswa kelas IV semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan model pembelajaran Jigsaw melalui permainan puzpel dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Matematika materi luas bangun datar pada siswa kelas V Semester II Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...