|
|
|
|
LEADER |
01698cam a2200337 a 4500 |
001 |
INLIS000000000820677 |
005 |
20201022155105.0 |
006 |
a####g######000### |
007 |
ta |
008 |
190705t2018####yoi####g######000###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5414-97-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0718003434
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 297.41
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 297.41 MUH k
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-7645
|
100 |
0 |
# |
|a Muhammad Fathurrohman
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Konsep pendidikan Islam Al-Ghazali dan IBN Khaldun /
|c Muhammad Fathurrohman M.Pd.I., Ma'rifatul Hidayah, M.Pd. I. ; editor, Isa
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan Pertama 2018
|
260 |
# |
# |
|a Yogyakarta :
|b Penebar Media Pustaka,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a vi, 302 halaman :
|c 20 cm.
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarier
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini menguraikan tentang pemikiran pendidikan Islam Al-Ghazali yang dibandingkan dengan pemikiran pendidikan Islam Ibn Khaldun. Dimana kedua pemikir atau ulama tersebut merupakan ulama yang masyhur pada zamannya. Pada buku ini membahas konsep yang ada dalam 6 bab. Mulai dari pendahuluan, kemudian dilanjutkan komparasi biografi kedua ulama tersebut. Bab ketiga mengenai konsep pendidikan Islam Al-Ghazali, meliputi konsep pendidik, peserta didik, tujuan pendidikan Islam, proses pembelajaran, kurikulum dan metode pendidikan Islam, bab keempat membicarakan mengenai konsep pendidikan Islam Ibn Khaldun, bab kelima tentang konsep pendidikan dari Al-Ghazali dan Ibn Khaldun.
|
650 |
# |
0 |
|a Pendidikan Islam
|
700 |
0 |
# |
|a Isa
|e editor
|
700 |
0 |
# |
|a Ma'rifal Hidayah
|e penulis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 7645/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 18-7645KOP.2
|