Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan model pembelajaran c...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Penerapan model pembelajaran cooperative learning tipe STAD (Student Teams Achievement Divisions) untuk peningkatan aktivitas hasil belajar Matematika siswea kelas VI Sekolah Dasar

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati: Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Maret 2018
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran
Metode belajar
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Student Team Achievement Division (STAD) dalam Meningkatkan Hasil Belajar Matematika
    oleh: Suryani, Husna
    Terbitan: (2021)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA: STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TYPE COOPERATIVE LEARNING MODEL TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES
    oleh: Elpisah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe (Student Team Achievement Divisions) STAD Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD
    oleh: Agi Nurahmadana
  • Penerapan pembelajaran kooperatif dengan metode stad (student Team Achievment Divisions) pada pengajaran persen di kelas VI SD Islam alternatif 02 Singosari ?
    oleh: Noonia, Anton

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...