Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • peningkatan kreativitas dan ha...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

peningkatan kreativitas dan hasil belajar matematika materisifat-sifat bangun datar melalui pendekatan contekstual teaching and learning pada siswa kelas V semester II SDN pondowan 01 kec.tayu tahun pelajaran 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: Zibdah (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Gembong : semar publishing , 2017
Subjects:
Matematika > Studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PeningkatkanHasilBelajar IPA MateriSifat-sifatCahayaMelalui Model PembelajaranMind Mapping padaSiswaKelas V Semester II SD 4 PasuruhanLor
    oleh: Saputra, FahmiAmrullahDwi
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN HASIL BELAJAR VOLUME BANGUN RUANG KUBUS DAN BALOK MELALUI PENDEKATAN CONTEKSTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)MPADA MURID KELAS V SDN 5 MANURUNGE KECAMATAN TANETE RIATTANG KABUPATEN BONE
    oleh: ANRAWINA
    Terbitan: (2009)
  • Pendekatan contekstual teaching and learning (CTL) v.s. sifat-sifat koloid
    Terbitan: (2020)
  • Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPA Melalui Pendekatan Contekstual Teaching Learning (CTL) Pada Siswa Kelas IV SDN Santigi
    oleh: Mongan, Alprida Lembang, et al.
    Terbitan: (2019)
  • UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PKn MELALUI PENGGUNAAN METODE BELAJAR PEMBELAJARAN INQUIRY DICOVERY PADA SISWA KELAS VIII DI SMP NEGERI 1 HU'U TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Khaerunisa
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...