Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar belajar IPA dengan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada siswa kelas III SD

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I
Subjects:
Metode belajar > penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Physical Description: viii, 182 halaman : Ilustrasi ; 21 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 82-84
ISBN: 9786026523976

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada siswa kelas IV semester II Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan prestasi belajar IPA materi konduktor isolator panas dengan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) pada siswa kelas VI
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan hasil belajar PKN dan aktivitas siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe NHT (Number Head Together) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan hasil belajar fisika melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw dengan bantuan diagnosis preskriptif pada siswa kelas XI SMA Negeri 2 Singaraja / peneliti, I Made Wirta
    oleh: I Made Wirta
    Terbitan: (2005)
  • Peningkatan hasil belajar materi sifat-sifat bangun datar melalui model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw untuk siswa SD
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...