Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peningkatan aktivitas dan pres...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peningkatan aktivitas dan prestasi belajar IPA materi konduktor isolator panas dengan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) pada siswa kelas VI
Tersimpan di:
Format:
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
Pati :
CV. Aksara Aurora Media
,
2018
Edition:
Cetakan kesatu, Januari 2018
Subjects:
Metode belajar
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peningkatan prestasi belajar IPA materi konduktor dan isolator panas dengan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) pada siswa kelas VI sekolah dasar
Terbitan: (2018)
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk meningkatkan prestasi belajar IPA materi konduktor dan isolator panas pada siswa kelas VI semester 1 Sekolah Dasar
Terbitan: (2018)
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPA 2 DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) BERBANTUAN DEMONSTRASI PADA MATERI HIDROLISIS GARAM DI SMA NEGERI 1 BANYUDONO BOYOLALI
oleh: Utami, Deti Dwi; Universitas Sebelas Maret, et al.
Terbitan: (2015)
PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI 3 PENATIH
oleh: Suryati, I Dewa Ayu Putu
Terbitan: (2019)
MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG KONDUKTOR DAN ISOLATOR PANAS PADA PELAJARAN IPA DI KELAS VI SDN MONTOR 2 KECAMATAN PAGELARAN TAHUN 2013
oleh: Suswati, Neneng Het
Terbitan: (2018)
×
Loading...