Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA materi peristiwa alam melalui metode eksperimen dengan pendekatan CTL siswa kelas V SD

Buku ini berasal dari penelitian tindakan kelas yang dilakukan dengan tujuan memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas, Hasil penelitian menunjukan bahwa model pebelajaran CTL dengan metode eksperimen dapat meningkatkan hasil belajar IPA materi peristiwa alam

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Aksara Aurora Media , 2018
Edition: Cetakan I, Januari 2018
Subjects:
LEADER 01240cam a2200301 a 4500
001 INLIS000000000801059
005 20200119131141.0
006 aa###b######000###
007 ta
008 190621s2018####jtia###b######000###ind##
020 # # |a 978-602-6523-94-5 
035 # # |a 0010-0218004548 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind  |e rda 
082 0 4 |a 507.2  |2 [23] 
084 # # |a 507.2 IND p 
090 # # |a CB-D.12 2018-866 
100 0 # |a Indriyanti  |e penulis 
245 1 0 |a Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA materi peristiwa alam melalui metode eksperimen dengan pendekatan CTL siswa kelas V SD /  |c Indriyanti, S.Pd.SD 
250 # # |a Cetakan I, Januari 2018 
264 # 1 |a Pati :  |b Aksara Aurora Media,  |c 2018 
300 # # |a viii, 145 halaman :  |b ilustrasi ;  |c 21 cm. 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Termasuk bibliografi 
520 # # |a Buku ini berasal dari penelitian tindakan kelas yang dilakukan dengan tujuan memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas, Hasil penelitian menunjukan bahwa model pebelajaran CTL dengan metode eksperimen dapat meningkatkan hasil belajar IPA materi peristiwa alam 
650 # 4 |a Sains  |x Studi dan pengajaran  |x Penelitian 
999 # # |a 866/DM/D/2018