|
|
|
|
LEADER |
01240cam a2200301 a 4500 |
001 |
INLIS000000000801059 |
005 |
20200119131141.0 |
006 |
aa###b######000### |
007 |
ta |
008 |
190621s2018####jtia###b######000###ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-6523-94-5
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0218004548
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 507.2
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 507.2 IND p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.12 2018-866
|
100 |
0 |
# |
|a Indriyanti
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPA materi peristiwa alam melalui metode eksperimen dengan pendekatan CTL siswa kelas V SD /
|c Indriyanti, S.Pd.SD
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan I, Januari 2018
|
264 |
# |
1 |
|a Pati :
|b Aksara Aurora Media,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a viii, 145 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm.
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini berasal dari penelitian tindakan kelas yang dilakukan dengan tujuan memperbaiki kualitas pembelajaran di kelas, Hasil penelitian menunjukan bahwa model pebelajaran CTL dengan metode eksperimen dapat meningkatkan hasil belajar IPA materi peristiwa alam
|
650 |
# |
4 |
|a Sains
|x Studi dan pengajaran
|x Penelitian
|
999 |
# |
# |
|a 866/DM/D/2018
|