Wow English is so easy kids (belajar bahasa Inggris untuk pemula dan siswa sekolah dasar)

Buku ini diperuntukkan bagi pemula yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cara mudah dan praktis, bisa juga digunakan untuk siswa sekolah dasar sebagai penunjang dalam menyiapkan diri belajar bahasa Inggris lebih dini dan lebih mudah. Terdiri dari 70 unit dengan situasi yang berbeda. Tiap unit ter...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Surabaya Pustaka MediaGuru , 2018
Edition: Cetakan pertama, Februari 2018
Subjects:
LEADER 01655cam a2200349 a 4500
001 INLIS000000000800908
005 20190828135056.0
006 aa g b 000 0
007 ta
008 190211s2018 jiia g b 000 0 ind
020 # # |a 978-602-468-025-1 
035 # # |a 0010-0218004397 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 428  |2 [23] 
084 # # |a 428 SRI w 
090 # # |a CB-D.13 2018-837 
100 0 # |a Sri Sugiastuti,  |d 1961-  |e penulis 
245 1 0 |a Wow English is so easy kids :  |b (belajar bahasa Inggris untuk pemula dan siswa sekolah dasar)/  |c Dra. Sri Sugiastuti, M.Pd.; editor, Iisrohi Irawati 
250 # # |a Cetakan pertama, Februari 2018 
264 # 1 |a Surabaya  |b Pustaka MediaGuru  |c 2018 
264 # 4 |a Copyright©Pustaka MediaGuru, 2018 
300 # # |a vi, 408 halaman ;  |c 22 cm. 
336 # # |a teks  |2 rdacontent 
337 # # |a tanpa perantara  |2 rdamedia 
338 # # |a volume  |2 rdacarrier 
504 # # |a Bibliografi : halaman 405 
520 # # |a Buku ini diperuntukkan bagi pemula yang ingin belajar bahasa Inggris dengan cara mudah dan praktis, bisa juga digunakan untuk siswa sekolah dasar sebagai penunjang dalam menyiapkan diri belajar bahasa Inggris lebih dini dan lebih mudah. Terdiri dari 70 unit dengan situasi yang berbeda. Tiap unit terdiri dari 4 bagian. Kosa kata. contoh percakapan, latihan dan catatan yang harus diingat. Disetiap 5 unit terdapat evaluasi dari ke lima unit tersebut. Tujuan dari evaluasi itu agar bisa dijadikan tolok ukur dalam memahami setiap 5 unitnya. 
650 # 4 |a Bahasa Inggris  |x Studi dan pengajaran 
700 0 # |a Iisrohi Irawati  |e editor 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 837/DM/D/2018 
999 # # |a ##  |a 837/DM/D/2018