|
|
|
|
LEADER |
01596cam a2200373 a 4500 |
001 |
INLIS000000000800838 |
005 |
20191016084503.0 |
006 |
a####g######001#0# |
007 |
ta |
008 |
190131s2018####yoi####g######001#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5541-12-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0218004327
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.100 959 8
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.100 959 8 MUL g
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-818
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.11 2018-6695
|
100 |
0 |
# |
|a Mulyawan S. Nugraha
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Guru zaman now /
|c Mulyawan S. Nugraha, Abdul Rahmat, Ai Rohayani
|
264 |
# |
1 |
|a Yogyakarta :
|b Zahir Publishing,
|c 2018
|
300 |
# |
# |
|a vi, 137 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 128-132
|
520 |
# |
# |
|a Guru mempunyai peranan yang strategis dan merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai kelembagaan sekolah. Perilaku guru dalam proses pendidikan dan belajar akan memberikan pengaruh dan corak yang kuat bagi pembinaan perilaku dan kepribadian anak didiknya. Buku ini membahas tentang guru di Indonesia, mindset guru dalam pendidikan, membangun kompetensi guru, menumbuhkan motivasi belajar siswa, guru berkarakter, tantangan guru zaman now, quo vadis guru madrasah, belajar dan pembelajaran zaman now dan mencetak guru madrasah ideal.
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|z Indonesia
|
700 |
0 |
# |
|a Abdul Rahmat
|e penulis
|
700 |
0 |
# |
|a Ai Rohayani
|e penulis
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 818/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 6695/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 818/DM/D/2018(2)
|