|
|
|
|
LEADER |
01696cam a2200313 a 4500 |
001 |
INLIS000000000796410 |
005 |
20180502122537.0 |
006 |
a####g#b######1#0# |
007 |
ta |
008 |
180416s2015####jti####g#b######1#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-1047-15-6
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0118002991
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.207
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.207 SLA m
|
100 |
0 |
# |
|a Slameto,
|d 1953-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Manajemen berbasis sekolah (MBS) /
|c oleh Slameto
|
264 |
# |
1 |
|a Salatiga :
|b Satya Wacana University Press,
|c 2015.
|
264 |
# |
4 |
|a © Slameto
|
300 |
# |
# |
|a viii, 204 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
500 |
# |
# |
|a Indeks
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 191-199
|
520 |
# |
# |
|a Masalah utama pendidikan di Indonesia hingga saat ini adalah rendahnya mutu pendidikan di Indonesia hingga saat ini adalah rendahnya mutu pendidikan, khususnya pendidikan dasar dan menengah. Masalah rendahnya mutu pendidikan sebetulnya terletak pada masalah manajemen sekolah. Sehingga salah satu cara yang bisa ditempuh adalah menerapkan manajemen peningkatan mutu berbasis sekolah (MBS). Oleh sebab itu, pelaksanaannya harus disesuaikan dengan jiwa dan semangat otonomi pendidikan. Pemahaman MBS diperlukan bagi Kepala Sekolah, para guru dan unsur sekolah lainnya. Juga didukung oleh peran serta orang tua dan masyarakat dalam meningkatkan mutu pendidikan, memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran, peningkatan profesionalisme tenaga kependidikan serta mendesain pembelajaran.
|
650 |
# |
4 |
|a Manajemen dan organisasi sekolah
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201800103001120
|