|
|
|
|
LEADER |
01902cam a2200385 a 4500 |
001 |
INLIS000000000794714 |
005 |
20211201100133.0 |
006 |
a####g#f########## |
007 |
ta |
008 |
191114t########jki####g#f##########ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-422-082-2
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0118001295
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 372.2
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 372.2 DAN p
|
090 |
# |
# |
|a CB[G]-D.09 2016-3633
|
100 |
# |
# |
|a Dadan Suryana
|e Penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Pendidikan anak usia dini :
|b stimulasi dan aspek perkembangan anak /
|c Dr. Dadan Suryana
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan ke-2, April 2019
|
264 |
# |
1 |
|a Jakarta :
|b Kencana,
|c 2019
|
264 |
# |
4 |
|c © 2018 Kencana
|
300 |
# |
# |
|a x, 366 halaman ;
|c 23 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 363-365
|
520 |
# |
# |
|a Secara garis besar, buku ini membahas tentang beragam aspek perkembangan anak mulai dari aspek nilai agama dan moral, aspek perkembangan sosial emosional, aspek pertumbuhan dan perkembangan fisik motorik, aspek perkembangan bahasa, hingga aspek perkembangan kognitif. Dan tidak berhenti pada aspek perkembangan saja, disertakan pula dalam buku ini cara menstimulasi berbagai aspek tersebut dalam diri anak usia dini. Terkait dengan hal tersebut adalah pembahasan tentang pengembangan kurikulum melalui pendekatan saintifik, mengembangkan kreativitas anak melalui konsep bermain, kemudian bahasan tentang konsep BCCT. Buku ini juga membahas tentang pengembangan pendidikan anak usia dini, pengembangan kurikulum, dan membahasa tentang bagaimana mengevaluasi pembelajaran anak usia dini.
|
650 |
# |
# |
|a Pendidikan Anak Usia Dini
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 202100103043639
|
990 |
# |
# |
|a 202100103043640
|
990 |
# |
# |
|a 202100103043641
|
990 |
# |
# |
|a 202100103043642
|
999 |
# |
# |
|a 3633/DM[G]/D/2017
|
999 |
# |
# |
|a CB[G]-D.09 2016-003633
|