|
|
|
|
LEADER |
02008cam a2200349 a 4500 |
001 |
INLIS000000000793607 |
005 |
20191218134147.0 |
006 |
aa g | |00 0d |
007 |
ta |
008 |
181218t2017 jiia g | |00 0dind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-5639-38-8
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0118000188
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 371.1
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371.1 END s
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.13 2017-015119
|
100 |
0 |
# |
|a Endang Triningsih
|e penulis
|
245 |
1 |
0 |
|a Siapa takut menjadi guru kreatif /
|c penulis, Endang Triningsih ; editor, Lilik Fatkhu Diniyah
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama
|
264 |
# |
1 |
|a Surabaya :
|b Pustaka Mediaguru,
|c 2017
|
264 |
# |
4 |
|a © 2017
|
300 |
# |
# |
|a vi, 66 halaman :
|b ilustrasi ;
|c 21 cm.
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 65
|
520 |
# |
# |
|a Guru adalah agen perubahan Pendidikan dan karakter bangsa. Kreativitas dibutuhkan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan peserta didiknya, karena kreativitas adalah bagian dari kemampuan manusia dalam memecahkan masalah. Guru membutuhkan keterampilan dan kemampuan untuk mengajar dengan cara yang tepat dan suasana mengajar yang menyenangkan supaya hasil dari proses belajar mengajar dapat memberikan kontribusi lebih banyak. Guru kreatif akan dapat menyediakn model pembelaran yang variative kepada peserta didik di kelas. Peserta didik dapat menerima guru sebagai sumber belajar di saat siswa merasa nyaman dengan suasana kelas dan nyaman terhadap guru. Ini berarti bahwa akan ada suasana yang menyenangkan di kelas jika hubungan baik antara guru dan peserta didik. Untuk mengembangkan potensi yang ada pada diri anak, dibutuhkan guru yang kreatif. Ketika peserta didik berpikir bahwa guru mereka kreatif maka biasanya mereka bisa mencontoh gurunya sebagai model untuk belajar secara mandiri
|
650 |
# |
4 |
|a Guru
|
700 |
0 |
# |
|a Lilik Fatkhu Diniyah
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 15119/DM/D/2018
|
999 |
# |
# |
|a 15119/DM/D/2018(2)
|