Summary: |
Amazon, Apple, Facebook, dan Google adalah empat perusahaan paling berpengaruh di planet ini. Hampir semua orang mengira mereka tahu bagaimana mereka sampai di sana. Hampir semua orang salah. Untuk semua yang telah ditulis tentang Empat selama dua dekade terakhir, tidak ada yang menangkap kekuatan dan kesuksesan mereka yang mengejutkan seperti Scott Galloway. Alih-alih membeli mitos-mitos ini, siaran langsung Galloway mengajukan pertanyaan mendasar. Bagaimana keempatnya menyusup hidup kita sedemikian rupa sehingga hampir tidak mungkin dihindari (atau boikot)? Mengapa pasar saham memaafkan mereka atas dosa yang akan menghancurkan perusahaan lain? Dan saat mereka berlomba untuk menjadi perusahaan triliun dolar pertama di dunia, dapatkah seseorang menunggangi mereka? Dengan gaya tidak sopan yang sama yang menjadikannya salah satu profesor bisnis paling terkenal di dunia, Galloway mendekonstruksi strategi Four yang mengintai di bawah lapisan bawahnya yang mengkilap. Dia menunjukkan bagaimana mereka memanipulasi kebutuhan emosional mendasar yang mendorong kita sejak nenek moyang kita tinggal di gua, dengan kecepatan dan ruang lingkup yang lain tidak dapat cocok. Dan dia mengungkapkan bagaimana Anda bisa menerapkan pelajaran pendakian mereka ke bisnis atau karir Anda sendiri. Apakah Anda ingin bersaing dengan mereka, berbisnis dengan mereka, atau sekadar tinggal di dunia yang mereka dominasikan, Anda perlu memahami Empat.
|