Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan kinerja guru kelas...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan kinerja guru kelas dalam pembelajaran melalui pendekatan supervisi klinis secara periodik di SDN 2 Mororejo kecamatan kaliwungu Kabupaten Kendal

Tersimpan di:
Main Author: Kumyati (-)
Other Authors: Titut Sri Hadayati (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Semar Publishing , 2017
Edition: Cet.1
Subjects:
Evaluasi guru > Jawa Tengah (Kendal)
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Physical Description: vi,82 hlm. : Ilus. ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi ; hlm. 63-64
ISBN: 9786026660060

Lihat Juga

  • Peningkatan Kinerja Guru Kelas dalam Pembelajaran Melalui Pendekatan Supervisi Klinis Secara Periodik di SDN 2 Mojorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal
  • Peningkatan Kinerja Mengajar Guru Melalui Supervisi Akademik Kunjungan Kelas oleh Kepala Sekolah di SDN 2 Sarirejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal
    oleh: Mujiharti
    Terbitan: (2017)
  • Pandangan Masyarakat Muslim Tentang Pembagian harta Waris Secara Islam Di Desa Mororejo Kec.Kaliwungu Kab.Kendal
    Terbitan: (2005)
  • Peningkatan Profesionalitas Guru Melalui Supervisi Akademik Kunjungan Kelas di SD N 3 Sumberejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal
    oleh: Royani, Ida
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan Kompetensi Pedagogik Guru Melalui Supervisi Akademik Kunjungan Kelas di SD Negeri 3 Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal
    oleh: Tasriah
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...