Penelitian Tindakan Kelas meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS menggunakan pendekatan cooperative learning tipe STAD di kelas IV SD Negeri 17 Gobah

Main Author: Zulvia (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Gobah P3SDM melati Publishing , 2015
Subjects:
LEADER 00901cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000750831
005 20190222084602.0
006 a####g#b####000#0#
007 ta
008 180516s2015####sbi####g#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-6788-07-8 
035 # # |a 0010-0717000770 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 372.830 725 981 382  |2 [23] 
084 # # |a 372.830 725 981 382 ZUL p 
090 # # |a CB-D.1 2015-13439 
100 0 # |a Zulvia 
245 1 0 |a Penelitian Tindakan Kelas :  |b meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS menggunakan pendekatan cooperative learning tipe STAD di kelas IV SD Negeri 17 Gobah/  |c Zulvia 
260 # # |a Gobah  |b P3SDM melati Publishing  |c 2015 
300 # # |a 167 hlm. ;  |c 21 cm. 
504 # # |a BibLiografi : hlm.97-99 
650 # 4 |a Ilmu-ilmu sosial  |x Penelitian  |z Kabupaten Gobah (Aceh) 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 13439/DM/D/2017 
999 # # |a 13439/DM/D/15