|
|
|
|
LEADER |
01562cam a2200301 a 4500 |
001 |
INLIS000000000742844 |
005 |
20180503151716.0 |
006 |
a####g#b########## |
007 |
ta |
008 |
170718|2017 jki g b ||| | ind |
020 |
# |
# |
|a 978-602-433-443-7
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0517006676
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|e rda
|
082 |
0 |
4 |
|a 371. 01
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 371. 01 NAN s
|
100 |
0 |
# |
|a Nanang Martono,
|d 1981-
|e pengarang
|
245 |
1 |
0 |
|a Sekolah publik vs sekolah privat :
|b dalam wacana kekuasaan, demokrasi, dan liberalisasi pendidikan/
|c Nanang Martono
|
250 |
# |
# |
|a Edisi 1, cetakan 1
|
260 |
# |
# |
|a Jakarta :
|b Yayasan Pustaka Obor Indonesia,
|c 2017.
|
300 |
# |
# |
|a xx, 244 halaman ;
|c 21 cm
|
336 |
# |
# |
|a teks
|2 rdacontent
|
337 |
# |
# |
|a tanpa perantara
|2 rdamedia
|
338 |
# |
# |
|a volume
|2 rdacarrier
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 221-242
|
520 |
# |
# |
|a Buku ini menggambarkan bagaimana mekanisme kompetisi dalam praktik pendidikan nasional serta dampak yang ditimbulkan dari kompetisi tersebut. Buku ini juga mencoba menggambarkan bagaimana konsep tentang kualitas sekolah menurut perspektif yang berbeda. Apa yang disampaikan dalam buku ini akan dapat menambah wawasan dan pemahaman kita akan persepsi tentang mutu sekolah dari berbagai kepentingan dan mengapa terjadi distorsi. Bagi kepala sekolah, apa yang dipaparkan dalam buku ini bisa memberikan masukan berharga tentang bagaimana menjadikan sekolahnya sebagai sekolah berkualitas seperti yang diinginkan masyarakat dan amanat bangsa.
|
650 |
# |
4 |
|a Pendidikan
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
990 |
# |
# |
|a 201700103007876
|