Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Peningkatan citra pariwisata d...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Peningkatan citra pariwisata di Kabupaten Purwakarta dengan model place branding
Tersimpan di:
Format:
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
Yogyakarta:
Deepublish
,
2013.
Subjects:
Industri pariwisata
>
Purwakarta
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Peningkatan citra pariwisata di kabupaten Purwakarta dengan model place branding
oleh: TRESNA WULANDARI, 1981-
Terbitan: (2013)
Analisis Place Branding untuk Meningkatkan Citra Kabupaten Purwakarta serta Implikasinya terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Pariwisata (Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Purwakarta)
oleh: Wulandari, Tresna
Terbitan: (2013)
ANALISIS PLACE BRANDING UNTUK MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PURWAKARTA SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGUNJUNGI DESTINASI PARIWISATA: Survei terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kabupaten Purwakarta
oleh: Wulandari, Tresna
Terbitan: (2012)
Model pengembangan pariwisata berbasis budaya lokal- bdaya religi sebagai upaya pendukung peningkatan industri pariwisata daerah
oleh: Hamim Farhan
Terbitan: (2013)
CITY BRANDING DI PEMERINTAHAN DAERAH KABUPATEN PURWAKARTA
oleh: Dr. Dadan Kurnia, S.IP., M.Si, et al.
Terbitan: (2018)
×
Loading...