Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Meningkatkan hasil belajar mat...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Meningkatkan hasil belajar matematika tentang nilai tempat melalui metode demonstrasi di kelas II SDN 02 V Suku Bawah Kecamatan Canduang penelitian tindakan kelas

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Pembelajaran > Penelitian
Guru > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Meningkatkan hasil belajar matematika tentang nilai tempat puluhan dan satuan melalui pendekatan kontekstual pada siswa kelas I SDN 02 V Suku Bawah kecamatan Canduang
    oleh: Yarmita Murni 1962-
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian tindakan kelas : peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui penerapan metode inquiry training dalam pembelajaran IPS di kelas V SDN 17 Gobah Kecamatan Canduang
    oleh: Ofianis
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian tindakan kelas : penggunaan metode simulasi untuk meningkatkan hasil pembelajaran pendidikan kewargaan Negara di kelas V SDN 15 VI kampung Kecamatan Canduang
    Terbitan: (2015)
  • Upaya Peningkatan Kompetensi Guru Menyusun RPP Melalui Diskusi Kelompok Perancangan Model RPP Di SD Negeri 02 V Suku Bawah Kecamatan Canduang Kabupaten Agam : penelitian tindakan kelas
    oleh: Ertati, 1972-
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian tindakan kelas : peningkatan hasil belajar penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat dengan pendekatan pendidikan matematika realistik di kelas V SDN 06 Lasi Mudo Kecamatan Canduang
    oleh: Tilfitra Rosi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...