Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan hasil belajar mate...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan hasil belajar matematika pada materi sifat-sifat kesebangunan antar bangun datar menggunakan metode demonstasi di kelas V SD Negeri 09 Manggis Ganting penelitian tindakan kelas

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Pembelajaran > Penelitian
Guru > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Perbedaan interaksi belajar dan hasil belajar IPS pada kelas yang menggunakan metode Numbered Head Together dan yang menggunakan metode Ceramah di SMP N 2 Tempel
    oleh: Sugiharyanto, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa pada mata pelajaran IPS melalui pembelajaran kooperatif metode Think Pair Share di kelas VIII B SMP N 1 Jetis
    oleh: Trapsila Siwi Hutami, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan aktivitas belajar dan kreativitas siswa dalam pembelajaran IPS menggunakan metode berbasis portofolio tipe Show Case di kelas IX C SMP N 1 Klaten
    oleh: Supardi, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Perbedaan metode Teams Games Tournament dan metode ceramah dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS di kelas VII SMP N 1 Pajangan
    oleh: Tika Annisa Fitriani, et al.
    Terbitan: (2013)
  • Perbedaan metode Cooperative Script dan Metode Diskusi untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS di kelas VIII SMP N 3 Pakem
    oleh: Tejo Nurseto, et al.
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...