Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Upaya meningkatkan aktifitas b...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Upaya meningkatkan aktifitas belajar siswa pada pembelajaran pengetahuan sosial melalui penggunaan teka-teki bermakna di kelas V SD Negeri 12 Koto Hilalang Penelitian tindakan kelas

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Subjects:
Pembelajaran > Penelitian
Guru > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penelitian tindakan kelas : meningkatkan motivasi belajar IPS melalui make a match di kelas VI SD Negeri 29 Koto Hilalang
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPS KELAS IV SD NEGERI 18 KOTO HILALANG BALINGKA
    oleh: Rahma, Febrianti Rafni, et al.
    Terbitan: (2020)
  • MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA MELALUI PENGGUNAAN TEKA-TEKI SILANG (TTS) DALAM PEMBELAJARAN IPS :PenelitianTindakanKelas di Kelas VIII-C SMP Negeri2 Lembang
    oleh: Fitrahadi, Risandi
    Terbitan: (2016)
  • PENGGUNAAN METODE PERMAINAN BAHASA TEKA-TEKI SILANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SINONIM DAN ANTONIM: Penelitian Tindakan Kelas Di Kelas V SD YP KS V Cilegon Kecamatan Cilegon
    oleh: Darnoto, Nindia
    Terbitan: (2014)
  • Upaya Meningkatkan Aktifitas dan Hasil Belajar IPA dalam Pembelajaran Daring Melalui Media Game Quizizz pada Siswa Kelas V SD Negeri Cimanuk 1 Tahun Pelajaran 2020-2021 (Penelitian Tindakan Kelas)
    oleh: Haryati, Entin
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...