Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penelitian tindakan kelas
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Penelitian tindakan kelas meningkatkan motivasi belajar IPS melalui make a match di kelas VI SD Negeri 29 Koto Hilalang

Tersimpan di:
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Koto Hilalang : P3SDM Melati Publishing , 2015
Subjects:
Pembelajaran > Penelitian
Guru > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya meningkatkan aktifitas belajar siswa pada pembelajaran pengetahuan sosial melalui penggunaan teka-teki bermakna di kelas V SD Negeri 12 Koto Hilalang : Penelitian tindakan kelas
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan prestasi belajar IPS melalui metode PEPIMI pada peserta didik kelas VI B SD negeri 1 Bengkalis (penelitian tindakan kelas)
    oleh: Masyithah Johar 1969-
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian tindakan kelas: meningkatkan hasil belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dengan menggunakan model pembelajaran bermakna di kelas IV Sekolah Dasar Negeri 29 Kotohilalang Kecamatan Ampek Angkek Kabupaten Agam
    oleh: Rima Melati
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian tindakan kelas: Penerapan pendekatan konstruktivis untuk meningkatkan hasil belajar belajar siswa pada pembelajaran IPA di kelas IV negeri 29
    Terbitan: (2015)
  • Penelitian Tindakan Kelas : meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPS menggunakan pendekatan cooperative learning tipe STAD di kelas IV SD Negeri 17 Gobah
    oleh: Zulvia
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...