|
|
|
|
LEADER |
00939cam a2200277 a 4500 |
001 |
INLIS000000000730631 |
005 |
20190211085826.0 |
006 |
a####f#######00#0# |
007 |
ta |
008 |
180125s2014####jti####f#######00#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-1552-26-1
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0417000684
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
0 |
4 |
|a 492.7
|2 [23[
|
084 |
# |
# |
|a 492.7 HAS p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.12 2014-11095
|
100 |
1 |
# |
|a Hasyim, M.,
|d 1974-
|
245 |
1 |
0 |
|a Pendekatan andragogi dan pedagogi dalam pembelajaran bahasa Arab :
|b studi komparatif di Pondok Pesantren Mahasiswa dan SarjanaUlil Albaab Bogor dan Pesantren Tinggi Al-Ittihad STAI Laa Roiba Cibinong /
|c M. Hasyim
|
250 |
# |
# |
|a Cet. 1
|
260 |
# |
# |
|a Magelang :
|b Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ngudi Ilmu
|, c2014
|
300 |
# |
# |
|a xii, 289 hlm. ;
|c 22 cm.
|
504 |
# |
# |
|a Termasuk bibliografi
|
650 |
# |
4 |
|a Bahasa Arab
|
850 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|
999 |
# |
# |
|a 1109/DM/D/2017
|
999 |
# |
# |
|a 11095/DM/D/2014
|