Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan aktivitas belajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran IPS melalui penerapan model picture and picture di kelas V SD Negeri 24 Biaro

Tersimpan di:
Main Author: Unizar 1963- (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Agam : P3SDM Melati Publishing , 2015
Edition: Cet. 1
Series: Penelitian tindakan kelas
Subjects:
Pembelajaran > Evaluasi > Ampek Angkek (kecamatan), Agam (kabupaten)
Pengajaran terprogram
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS 2
    oleh: Wahyuningsih, Mega
    Terbitan: (2021)
  • Peningkatan hasil belajar pkn melalui penerapan Model pembelajaran picture and picture Berbantuan media gambar pada siswa Kelas v sd negeri 02 terban
    oleh: Angraini, Naelly Kartika Ayu
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan Hasil Belajar IPS melalui Model Pembelajaran Kooperatif Picture and Picture Siswa Kelas V SD Negeri Sembaturagung 01 Pati Semester I /2013-2014
    oleh: Hendri, Pema
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS IV SD 2 SIDOREKSO KUDUS
    oleh: sari , suryaningrum puspita
    Terbitan: (2014)
  • MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS VIII-U SMP NEGERI 1 LUBUK PAKAM
    oleh: ., Zuraidah
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...