Pembelajaran tematik terpadu teori, praktik dan penilaian
Pembelajaran tematik terpadu merupakan suatu sistem pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif menggali dan menemukan konsep serta prinsip-prinsip keilmuan secara holistik, bermakna, dan autentik. Pembelajaran terpadu berorientasi pada praktik pembela...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jakarta :
Rajawali Pers
, 2015
|
Edition: | Cetakan ke-1, Juni 2015 |
Subjects: |
Summary: |
Pembelajaran tematik terpadu merupakan suatu sistem pembelajaran yang memungkinkan peserta didik, baik secara individual maupun kelompok, aktif menggali dan menemukan konsep serta prinsip-prinsip keilmuan secara holistik, bermakna, dan autentik. Pembelajaran terpadu berorientasi pada praktik pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan peserta didik pada pendidikan anak usia dini (PAUD) dan pendidikan dasar (SD/MI). |
---|---|
Item Description: |
Indeks |
Physical Description: |
xv, 356 halaman : ilustrasi ; 21 cm |
Bibliography: |
Bibliografi : halaman 313-320 |
ISBN: |
9789797698454 |