Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan aktivitas dan hasi...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPS melalui pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw

Tersimpan di:
Main Author: Waluyo (-)
Other Authors: Kushariyanto (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Pati : Hartamedia , 2016
Edition: Cetakan pertama
Subjects:
Metode belajar
Ilmu-ilmu sosial > Studi dan pengajaran
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar IPS melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw pada siswa kelas IV semester II Sekolah Dasar
    Terbitan: (2018)
  • Peningkatan aktivitas dan prestasi belajar IPS melalui model pembelajaran tutor sebaya dengan quiz team
    oleh: Suraji
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan hasil belajar siswa melalui pendekatan kooperatif tipe jigsaw dalam pembelajaran IPS di kelas IV SDN 25 Bonjo kecamatan Ampek Angkek
    oleh: Nasional, 1966-
    Terbitan: (2015)
  • Peningkatan keaktifan dan hasil belajar siswa dalam belajar IPS tentang perjuangan bangsa Indonesia mempertahankan kemerdekaan melalui metode think pair and share di kelas V SDN jenggolo 03 semester II tahun pelajaran 2015/2016
    Terbitan: (2017)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...