The Visual marketing revolution 26 kiat sukses pemasaran di media sosial

Tujuan dari buku ini adalah memberikan ide-ide tentang cara kita memilih metode media sosial terbaik dengan kekuatan tampilan visual untuk menjangkau para pelanggan dan mengembangan bisnis kita dengan cepat. Buku tida hanya memuat semua yang kita perlu tahu tentang topik ini, tetapi hal-hal yang per...

Full description

Main Author: Diamond, Stephanie (-)
Other Authors: Dvi Shifa Intika Sari (-)
Format: Book
Bahasa: ind
eng
Terbitan: Jakarta : Serambi Ilmu Semesta , 2015
Subjects:
Summary: Tujuan dari buku ini adalah memberikan ide-ide tentang cara kita memilih metode media sosial terbaik dengan kekuatan tampilan visual untuk menjangkau para pelanggan dan mengembangan bisnis kita dengan cepat. Buku tida hanya memuat semua yang kita perlu tahu tentang topik ini, tetapi hal-hal yang perlu kita ketahui untuk mengambil tindakan yang beraryi. Buku ini juga tidak berfokus pada hal-hal yang yang dapat kita lakukan, tetapi juga bagi staf dan para pelanggan kita.
Item Description: Indeks
Physical Description: xvi, 399 hlm. : ilus. ; 25 cm
ISBN: 9786022900252