|
|
|
|
LEADER |
01391cam a2200289 a 4500 |
001 |
INLIS000000000665152 |
005 |
20160606150549.0 |
006 |
a####g######000#0# |
007 |
ta |
008 |
160205s2015####jki####g######000#0#ind## |
020 |
# |
# |
|a 978-602-217-541-4
|
035 |
# |
# |
|a 0010-0715002544
|
040 |
# |
# |
|a JKPNPNA
|b ind
|
082 |
# |
# |
|a 300.1
|2 [23]
|
084 |
# |
# |
|a 300.1 DAD p
|
090 |
# |
# |
|a CB-D.9 2015-1664
|
100 |
0 |
# |
|a Dadan Supardan
|
245 |
1 |
0 |
|a Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial :
|b perspektif filosofi dan kurikulum/
|c Dadang Supardan ; editor, Bunga Permata Utami
|
250 |
# |
# |
|a Cetakan pertama
|
260 |
# |
# |
|a Jakarta :
|b Bumi Aksara,
|c 2015
|
300 |
# |
# |
|a xii, 258 halaman ; 23 cm.
|
504 |
# |
# |
|a Bibliografi : halaman 235-256
|
520 |
3 |
# |
|a Buku ini membahas secara rinci perpektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Ulasannya berkaitan dengan filosofi pendidikan IPS, kurikulum IPS, dan perkembangannya, serta penerapan pembelajaran IPS. Penyajian buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran IPS yang kreatif dan powerful. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa keguruan IPS yang berhubungan dengan general methods of teaching (metode umum pembelajaran).
|
650 |
# |
4 |
|a Ilmu-ilmu sosial
|x Filsafat
|
700 |
0 |
# |
|a Bunga Permata Utami
|
990 |
# |
# |
|a 201600103002250
|
999 |
# |
# |
|a 1664/DM/D/2015
|