Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial perspektif filosofi dan kurikulum

Buku ini membahas secara rinci perpektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Ulasannya berkaitan dengan filosofi pendidikan IPS, kurikulum IPS, dan perkembangannya, serta penerapan pembelajaran IPS. Penyajian buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, nam...

Full description

Main Author: Dadan Supardan (-)
Other Authors: Bunga Permata Utami (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Bumi Aksara , 2015
Edition: Cetakan pertama
Subjects:
LEADER 01391cam a2200289 a 4500
001 INLIS000000000665152
005 20160606150549.0
006 a####g######000#0#
007 ta
008 160205s2015####jki####g######000#0#ind##
020 # # |a 978-602-217-541-4 
035 # # |a 0010-0715002544 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 # # |a 300.1  |2 [23] 
084 # # |a 300.1 DAD p 
090 # # |a CB-D.9 2015-1664 
100 0 # |a Dadan Supardan 
245 1 0 |a Pembelajaran ilmu pengetahuan sosial :  |b perspektif filosofi dan kurikulum/  |c Dadang Supardan ; editor, Bunga Permata Utami 
250 # # |a Cetakan pertama 
260 # # |a Jakarta :  |b Bumi Aksara,  |c 2015 
300 # # |a xii, 258 halaman ; 23 cm. 
504 # # |a Bibliografi : halaman 235-256 
520 3 # |a Buku ini membahas secara rinci perpektif filosofi dan kurikulum yang ada di dalam pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial. Ulasannya berkaitan dengan filosofi pendidikan IPS, kurikulum IPS, dan perkembangannya, serta penerapan pembelajaran IPS. Penyajian buku ini dikemas secara ringkas, sistematis, namun komprehensif agar pembaca dapat memahami pentingnya pembelajaran IPS yang kreatif dan powerful. Buku ini ditujukan untuk mahasiswa keguruan IPS yang berhubungan dengan general methods of teaching (metode umum pembelajaran). 
650 # 4 |a Ilmu-ilmu sosial  |x Filsafat 
700 0 # |a Bunga Permata Utami 
990 # # |a 201600103002250 
999 # # |a 1664/DM/D/2015