Mengelola kualitas layanan perbankan ikatan bankir Indonesia Modul sertifikasi jenjang kualifikasi III untuk teller dan customer service, jenjang kualifikasi IV untuk funding sales reresentative dan jenjang kualifikasi V untuk funding product development manager
Pelayanan prima sangat berhubungan erat dengan pelayanan bisnis perbankan. Ini penting untuk memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan terhadap nasabah sehingga merasa dirinya dipentingkan atau diperhatikan dengan baik dan benar sebagaimana mestinya. Salah satu program sertifikasi kompetensi...
Format: | Book |
---|---|
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jakarta :
Gramedia Pustaka utama
, 2014
Jakarta : , 2017 |
Edition: | Cetakan keempat, November 2017 |
Subjects: |
Lokasi
Koleksi | Katalog Perpustakaan Nasional RI |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Nasional RI |
Institusi | Perpustakaan Nasional RI |
Kota | JAKARTA PUSAT |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |