Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif , dan kontekstual konsep, landasan, dan implementasinya pada kurikulum 2013 (kurikulum tematik integratif/KTI)

Main Author: Trianto Ibnu Badar Al-Tabany, 1969- (-)
Other Authors: Titik Triwulan Tutik Trianto (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Jakarta : Prenadamedia Group , 2014
Subjects:
LEADER 01016cam a2200289 a 4500
001 INLIS000000000659439
005 20210201111415.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 150909s2014####jkia###g#b####000#0#ind##
020 # # |a 978-602-1186-05-3 
035 # # |a 0010-0615000311 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 371.1  |2 [23] 
084 # # |a 371.2 TRI m 
090 # # |a CB-D.9 2016-8630 
100 0 # |a Trianto Ibnu Badar Al-Tabany,  |d 1969- 
245 1 0 |a Mendesain model pembelajaran inovatif, progresif , dan kontekstual :  |b konsep, landasan, dan implementasinya pada kurikulum 2013 (kurikulum tematik integratif/KTI) /  |c Trianto Ibnu Badar Al-Tabany ; editor, Titik Triwulan Tutik Trianto 
260 # # |a Jakarta :  |b Prenadamedia Group,  |c 2014 
300 # # |a xiv, 312 hlm. :  |b ilus. ;  |c 23 cm. +  |e 1 CD 
504 # # |a Bibliografi : hlm. 303-309 
650 # 4 |a Metode belajar 
650 # 4 |a Kurikulum 
700 0 # |a Titik Triwulan Tutik Trianto 
850 # # |a JKPNPNA 
990 # # |a 201500103011472 
999 # # |a 8630/DM/D/2016