Cara gila jadi pengusaha makanan

Menjadi pengusaha dan belajar usaha adalah sebuah proses yang butuh waktu panjang, dan kuncinya adalah pada praktik. Keputusan yang paling penting diambil oleh seorang pengusaha adalah keputusan untuk memulai bisnisnya saat ini juga! Untuk awal berbisnis, bisa kita mulai dari membuat produk yang kit...

Full description

Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: Yogyakarta : CV. ANDI OFFSET , 2014
Subjects:
Summary: Menjadi pengusaha dan belajar usaha adalah sebuah proses yang butuh waktu panjang, dan kuncinya adalah pada praktik. Keputusan yang paling penting diambil oleh seorang pengusaha adalah keputusan untuk memulai bisnisnya saat ini juga! Untuk awal berbisnis, bisa kita mulai dari membuat produk yang kita bisa membuatnya. Dengan membuat produk yang kita suka atau kuasai pembuatannya, membuat awal usaha tidak terlalu melelahkan, karena sekaligus menyalurkan hobi. Ada 3 inovasi yang harus dibuat dalam rangka memenangkan persaingan antara lain : inovasi produk, inovasi dalam pelayanan, inovasi dalam pemasaran. Perubahan dalam teknologi informasi begitu cepat terjadi. Hadapi perubahan yang terjadi, ikutilah denganya. Meskipun dengan cara konvensional pun jualan suadah laku, terbukalah untuk menerima perubahan itu. Rencanakanlah selalu perubahan. Buatlah ide-ide selalu mengalir dan pelajarilah. Buatlah Plan A dan Plan B, agar jika rencana A kurang sukses atau terkendala, masih bisa menggunakan Plan B. Di Indonesia, menjadi pengusaha kuliner merupakan usaha yang menjanjikan. Masyarakat yang konsumtif, serta selama manusia membutuhkan makanan dan kecenderungan gaya hidup yang meningkat, menjadikan peluang bisnis di bidang makanan tak pernah ada matinya. Dalam buku ?Cara Gila jadi Pengusaha Makanan? membahas tentang cara agar bisa sukses berusaha di bidang makanan, mulai dari gambaran umum bisnis makanan di Indonesia saat ini ; bagaimana mengubah mindset menjadi pengusaha ; ilmu dasar wajib sebagai pengusaha ; ide bisnis gila ; tips rekanan dalam bisnis ; bagaimana cara mengurus izin usaha, dll. sehingga pembaca dapat berusaha dalam mewujudkan bisnisnya sendiri.
Physical Description: x, 198 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bibliography: Bibliografi : halaman 177-178
ISBN: 9789792945393