Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Studi perbandingan antar scafo...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Studi perbandingan antar scafolding konseptual dan scaffolding visual berbasis pembelajaran kooperatif terhadap kompotensi fisika

Tersimpan di:
Main Author: Supriyono koes (-)
Corporate Authors: Universitas Negeri Malang Fakultas pendidikan fisika (-)
Other Authors: Muhardjito (-), Sentot Kusairi
Format: Book
Terbitan: , 2013
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan paket scaffolding untuk meningkatkan pembalajaran kooperatif untuk fisika meningkatkan kompetenssi fisika calon guru SMA
    oleh: Supriyono Koes H.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Pembelajaran TPS Dengan Scaffolding Konseptual Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Sintesis Fisika
    oleh: Haniin, Khoirul, et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PEMBELAJARAN TPS DENGAN SCAFFOLDING KONSEPTUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASALAH SINTESIS FISIKA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL SISWA
    oleh: Haniin, Khoirul, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh strategi scaffolding-kooperatif dan pengetahuan awal terhadap prestasi belajar dan sikap pada mata pelajaran fisika dasar / Supriyono Koes H.
    oleh: Koes H., Supriyono
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh strategi scaffolding-kooperatif dan pengetahuan awal terhadap prestasi belajar dan sikap pada mata pelajaran fisika dasar / Supriyono Koes H.
    oleh: Koes H., Supriyono
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...