Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan model pendekatan...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan model pendekatan dan teknik supervisi pembelajaran dengan mengintegrasikan karakter positif dan reduksi karakter negatif pada sekolah dasar yang baik di kota dan desa

Tersimpan di:
Corporate Authors: Universitas Negeri Malang. Lembaga Penelitian (-)
Other Authors: Ali Imron (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Metode belajar > Penelitian
Pendidikan karakter > Penelitian
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengembangan pembelajaran matematika kooperatif dengan pendekatan saintifik yang mengintegrasikan pendidikan nilai-nilai budaya dan karakter bangsa pada materi SPLDV
    oleh: Rukmana, Siti Hidayati
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan pembelajaran matematika yang mengintegrasikan pendidikan karakter di kelas VII MTs Muhammadiyah 4 Sidayu Gresik
    oleh: Muarrof, Mamluatul Faizah
    Terbitan: (2011)
  • Pengembangan model pembelajaran matematika kontektual yang mengintegrasikan karakter berpikir kreatif dan mendukung kepekaan bilangan (Number Sense)
    oleh: Cholis Sa'dijah
    Terbitan: (2013)
  • MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH DENGAN MENGINTEGRASIKAN NILAI DAN KARAKTER RELIGIUS MELALUI TEKNIK KLARIFIKASI NILAI
    oleh: Arif, Muhamad
    Terbitan: (2014)
  • MENGINTEGRASIKAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR DENGAN KARAKTER KELAUTAN UNTUK MEWUJUDKAN KAWASAN MINAPOLITAN HALMAHERA SELATAN
    oleh: Isandespha, Ida Nurmila
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...