Pengaruh visualisasi periklanan, citra merek dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek

Main Author: Achmad Yanu Aliffianto (-)
Corporate Authors: Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya. Program Studi Komputer Grafis dan Cetak (-)
Other Authors: Darwin Yuwono Riyanto (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
LEADER 01052cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000621464
005 20151202161730.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 141017s2013####jiia###g#b####000#0#ind##
035 # # |a 0010-1014007265 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
082 0 4 |a 658.812  |2 [23] 
090 # # |a CB[G]-D.13 2013-141/3091-2013 
100 1 # |a Achmad Yanu Aliffianto 
245 1 0 |a Pengaruh visualisasi periklanan, citra merek dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek /  |c oleh, Achmad Yanu Aliffianto, Darwin Yuwono Riyanto 
260 # # |c 2013 
300 # # |a ix,86 lbr. + lampiran :  |b ilus. ;  |c 28 cm. 
500 # # |a Laporan disahkan oleh Lembaga Penelitian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya 
504 # # |a Bibliografi : lbr. 82-86 
650 # 4 |a Pelanggan, Pelayanan  |x Penelitian 
650 # 4 |a Iklan 
700 0 # |a Darwin Yuwono Riyanto 
710 2 # |a Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Teknik Komputer Surabaya.  |b Program Studi Komputer Grafis dan Cetak 
999 # # |a 3091/DM[G]/D/2013