Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan pendidikan karakt...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan pendidikan karakter siswa SD dengan pendekatan humanistik melalui life-skills yang diterpkan dalam progran pertemuan kelas William Glasser

Tersimpan di:
Main Author: Bujang (-)
Corporate Authors: Universitas Islam "45" Bekasi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (-)
Other Authors: Dindin (-), Cecep Maman Hermawan
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Pendidikan dasar > Kurikulum Penelitian
Pendidikan dasar > Aspek karakter > Kurikulum
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Prosiding : Seminar nasional dan call for papers, pendidikan karakter di tingkat sekolah dasar. Meretas sekolah humanis untuk mendesain siswa sekolah dasar (SD) yang cerdas dan berkarakter
    oleh: Fitri Puji Rahmawati
    Terbitan: (2010)
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN HUMANISTIK DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SISWA
    oleh: KUSMANA,
    Terbitan: (2013)
  • Peningkatan kemampuan siswa menulis cerita melalui pembelajaran menulis jurnal pribadi di kelas III SD Bendogerit iv Kotamadya Blitar
    oleh: Agustina, Ratna Trieka
    Terbitan: (1999)
  • Bantuan bagi siswa lambat belajar matematika dalam menyelesaikan soal-soal cerita di SD Al- Irsyad 02 Cilacap kelas V
    oleh: Junaidi, Iwan
    Terbitan: (1998)
  • Peningkatan prestasi belajar matematika mengurutkan pecahan melalui model STAD bagi siswa kelas VI SD Negeri 2 Kutaliman
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...