Pengembangan model marketing relationship dengan hedonic utilitarian benefit yang berbasis regulator focus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada industri perbankan syariah di Jawa Timur

Main Author: Purwanto (-)
Corporate Authors: Universitas W.R. Supratman . LPPM (-)
Other Authors: Fatma (-), Kuswandi
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
LEADER 00925cam a2200265 a 4500
001 INLIS000000000617773
005 20141007154853.0
006 aa###g#####z00010#
007 ta
008 141007s2005####io#a###g#####z00010#ind##
035 # # |a 0010-1014002554 
040 # # |a JKPNPNA  |b ind 
090 # # |a CB[G]-D.13 2013-268/3209-2013 
100 0 # |a Purwanto 
245 1 0 |a Pengembangan model marketing relationship dengan hedonic utilitarian benefit yang berbasis regulator focus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan pada industri perbankan syariah di Jawa Timur/  |c Purwanto, Fatma, Kuswandi 
260 # # |c 2013 
300 # # |a vii, 102 lembar :  |b ilus. ;  |c 29 cm. 
500 # # |a Laporan disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas W.R. Supratman 
504 # # |a Bibliografi : lembar 98-102 
700 0 # |a Fatma 
700 0 # |a Kuswandi 
710 2 # |a Universitas W.R. Supratman .  |b LPPM 
850 # # |a JKPNPNA 
999 # # |a 268/DM[G]/D/2013