Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penelitian dan pengembangan mo...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penelitian dan pengembangan model kurikulum pendidikan karakter terintegrasi untuk pembinaan dini siswa di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia

Tersimpan di:
Main Author: Sisilya Saman (-)
Corporate Authors: Universitas Tanjungpura. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (-)
Other Authors: Aminuyati (-), Edy Tandililing
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013
Subjects:
Pendidikan > Kurikulum > Daerah perbatasan Indonesia-Malaysia
Kurikulum > Evaluasi > Daerah perbatasan Indonesia-Malaysia
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Ragam bahasa Indonesia dalam interaksi sosial di pos pemeriksaan lintas batas Entikong daerah perbatasan Kalimantan BArat-Sarawak (Malaysia Timur) / oleh Sisilya Saman Madeten
    oleh: Madeten, Sisilya Saman
    Terbitan: (2007)
  • Model pemberdayaan TKI pasca migrasi serta edukasi bagi keluarga dan lingkungan di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia, Kalimantan Barat
    oleh: Regina Petronella
    Terbitan: (2010)
  • Dinamika sosial budaya masyarakat di daerah perbatasan Indonesia-Malaysia
    oleh: Ratna Indrawasih
    Terbitan: (1996)
  • Model pendidikan karakter di SMP Islam Serba Bakti Suryalaya : sebuah studi pengembangan kurikulum PAI berwawasan sufistik
    oleh: Juhadi
    Terbitan: (2013)
  • Mengefektifkan pembelajaran mambaca dengan metode sq3r bagi siswa-siswi di daerah perbatasan indonesia-malaysia
    oleh: Deden Ramdani
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...