Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh model pembelajaran ko...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think, pair, share terhadap aktivitas dan hasil belajar matematika anak berkebutuhan khusus (tunarungu)

Tersimpan di:
Main Author: Christine Wulandari (-)
Corporate Authors: Universitas Muhammadiyah Jember (-)
Other Authors: Nurul Imamah (-)
Format: Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2013.
Subjects:
Pendidikan khusus
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think, Pair, Share Terhadapaktivitas dan Hasil Belajar Matematika Anak Berkebutuhan Khusus (Tunarungu)
    oleh: Wulandari S, Christine
    Terbitan: (2013)
  • Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share Untuk Aktivitas Siswa Dan Hasil Belajar Matematika Anak Tunarungu
    oleh: Nur Azizah,
    Terbitan: (2008)
  • Peningkatan aktivitas dan hasil belajar matematika tentang bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (tps) pada siswa kelas VI semester I sekolah dasar
    Terbitan: (2018)
  • Model pembelajaran kooperatif tipe think pair share dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi perkalian pada siswa kelas II sekolah dasar
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika
    oleh: Kusumaningrum, Ayu Dewi
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...